SILC LASIK CENTER

Bicara SILC LASIK Center memang tak lepas dari peran Dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K), MM. Perempuan kelahiran Jakarta, yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang bedah refraktif khususnya LASIK di Indonesia.

SILC LASIK CENTER Ditangan Dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K), MM

Dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K), MM menyelesaikan gelar Kedokteran umumnya di Universitas Kristen Indonesia kemudian dilanjutkan pendidikannya di bidang Oftalmologi di Universitas Indonesia di tahun 2004, lalu diikuti dengan Fellowship bidang glaukoma di Universitas Indonesia pada tahun yang sama.

Kemudian memperdalam Bedah Refraktif, khususnya operasi LASIK tahun 2006 di bawah bimbingan langsung dr. Rupal Shah di India, yang merupakan salah satu ahli bedah refraktif terkemuka di dunia.

Mengingat di kedokteran tentunya tidak fokus belajar sisi bisnisnya, maka beliau menempuh pendidikan S3 nya dibidang Management dan lulus dengan gelar MM-nya.

Dengan bekal pengalaman segudang di bidang LASIK dan dalam business plan pada desertasinya tentang pendirian LASIK Center ini, akhirnya dr Sophia membidani lahirnya klinik lasik SILC Lasik Center ini.

Menjadi pembicara, moderator serta ikut dalam pengabdian masyarakat juga dilakukan. Selain seminar mata di dalam dan luar negeri, seperti seminar yang diadakan oleh PERDAMI (Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia) atau INASCRS (Perhimpunan Bedah Katarak dan Refraksi Indonesia). Anggota Ikatan Dokter Indonesia dan anggota Persatuan Dokter Mata Indonesia ini mengutarakan bahwa presentasi paling berkesan di luar negeri adalah pada Cataract and Optometrists Meeting di Manchester, Inggris pada tahun 2016.

Menjadi catatan digital, dokter Sophia Pujiastuti satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang tampil di depan para dokter mata ternama dunia lainnya, dengan presentasinya tentang “Cara Mengelola Komplikasi Flap dalam Bedah Z-Lasik” diterbitkan dalam Journal of Clinical & Experimental Ophthalmology.

Tercatat juga sebagai pendiri dan sekaligus menjalankan praktik profesinya, Dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K), MM mendapatkan gelar Konsultan di bidang Lensa, Kornea dan Bedah Refraktif sejak tahun 2014.

Istri dari dr. Kurniawan Iskandarsyah, SpJP (K), FIHA yang merupakan dokter spesialis jantung dan pembuluh darah kenamaan ini, selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan zero complain.

LASIK adalah tindakan bedah refraktif dengan mesin laser yang canggih untuk menghilangkan kelainan refraksi seperti mata minus, silinder dan plus dengan cepat, aman dan akurat.
SILC Lasik Center merupakan sebuah klinik mata dengan layanan khusus tindakan operasi LASIK dengan memberikan layanan terbaik serta disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasien.
Harapannya, menjadi salah satu klinik lasik yang menjadi alternatif bagi mereka, yang ingin memiliki penglihatan terang dan jelas, tanpa kacamata dan lensa kontak.

Begitulah, apabila kita menyambangi klinik SILC Lasik Center di Dipo Business Center, Jakarta Pusat, memang kita akan dibuat terkejut.

Kenapa?

Bukan seperti klinik mata biasa. Kita akan disambut dengan keramahan serta pelayanan optimal didukung dengan berbagai peralatan pendukung berteknologi canggih dan terkini.
Ruang klinik didesain sedemikian rupa, yang membuat nyaman para pengunjung.

Hal ini menandakan bahwa sang pemilik berusaha untuk menjadi sahabat yang mendengarkan kebutuhan dan mampu memberikan solusi terbaik.

Anda perlu solusi terhadap kelainan refraksi terkait operasi LASIK? Segera hubungi WA 082210488488.