SILC Lasik Center Indonesia, Klinik Lasik Mata Yang Diapresiasi Di Australia

SILC Lasik Center Indonesia – Pelayanan yang terbaik selalu diberikan kepada seluruh bakal calon pasien dan pasien yang diposisikan sebagai sahabat terbaik. Hal ini merupakan salah satu bentuk dalam mewujudkan tujuan besar dari SILC Lasik Center Indonesia.: Meningkatkan Kualitas Penglihatan Indonesia.

Apresiasi Pasien SILC Lasik Center Indonesia

Salah satu hal tersebut mendapatkan apresiasi dari salah satu pasien SILC Lasik Center Indonesia asal Australia, Jonathan. Pasien yang berdomisili di Sydney, Australia ini mendapatkan informasi dari internet. Hal tersebut dilakukan mahasiswa asal Indonesia tersebut untuk memenuhi kebutuhannya akan LASIK mata.

Jonathan yang juga berprofesi sebagai barista, menceritakan awal berjodohnya dengan SILC Lasik Center Indonesia. Hal yang dilakukannya pertama kali adalah membandingkan informasi terperinci dari klinik LASIK di Australia dan Indonesia yang kemudian dibandingkan untuk mendapatkan salah satu klinik terbaik sesuai dengan parameter penilaiannya.

klinik lasik mata yang diapresiasi di australia

Minus 8, Kacamata Menimbulkan Kendala

Pria muda yang sebelumnya memiliki kelainan refraksi minus 8 (delapan) ini memiliki mimpi untuk lepas dari kacamata yang digunakan sejak kelas 4 (empat) Sekolah Dasar ini. Mimpi atau keinginan tersebut ditimbulkan karena semakin lama penggunaan kacamata ini akhirnya menimbulkan gangguan yang cukup berarti, apalagi profesinya sebagai barista.

“ Terutama saat menuangkan susu ke kopi, akhirnya kacamata beruap dan menjadi salah satu kendala pekerjaan,” ujar Jonathan kepada tim media SILC Lasik Center Indonesia.

Bukan hanya saat menjalankan profesi sebagai barista saja, tapi saat menjalankan kesehariannya sebagai mahasiswa, kelainan refraksi yang dialaminya pun menjadi salah satu hambatan selain belajar, salah satunya saat sedang bersosialisasi.

“ Hal ini menjadi kendala besar, seperti saat sedang bermain ke pantai. Saat bermain ombak dan lepas kacamata, setelah selesai bermain itu sudah susah karena tidak terlihat, seperti mencari teman dan mencari barang – barang, “ cerita Jonathan tentang kendala penggunaan kacamata yang dialaminya.

Mendapatkan Informasi SILC Lasik Center Indonesia Dari Internet

Jonathan yang membutuhkan LASIK untuk menghilangkan kelainan refraksi yang dialami akhirnya mencari informasi tentang lasik di Australia.

Informasi yang dicarinya pun berdasarkan 2 (dua) poin, yakni teknologi dan harga. Dari penelusurannya di internet, membandingkan klinik lasik di Australia dan Indonesia khususnya Jakarta, akhirnya Jonathan mendapatkan klinik LASIK yang tepat: SILC LASIK Center Indonesia.

“ SILC Lasik Center Indonesia memang dari harga yang paling terjangkau, dan teknologinya canggih,” tekan Jonathan menegaskan keunggulan dari SILC Lasik Center Indonesia dari sisi harga dan teknologi dibanding klinik lasik mata lainnya baik di Australia maupun di Indonesia.