SILC LASIK CENTER

SILC LASIK Center mendukung Acara Indonesia Melihat

SILC LASIK Center memberikan dukungan atau support kepada Program Studi D3 Optometri STIKes Dharma Husada Bandung  yang bekerja sama dengan Gunungkidul Youth Movement (GYM) mengadakan kegiatan bertajuk “Indonesia Melihat: Melihat Dengan Jelas, Melangkah Penuh Karya”.

Program tersebut merupakan rangkaian program pengabdian masyarakat Stikes Dharma Husada Bandung bernama  Vision Care Preneur. Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Desa Ngeposari, Semanu, Gunungkidul, dan diikuti oleh 101 orang peserta yang terdiri dari kumpulan Kepala RT dan RW Desa Ngeposari.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan  kesehatan mata masyarakat melalui pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis. Melalui kegiatan ini diharapkan Kepala RT dan RW yang semula memiliki permasalahan mata sehingga mengurangi kinerja pelayanan masyarakat, dapat kembali bekerja normal dan meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat dengan diberikannya kacamata.

“Semula saya tidak bisa membaca dengan jelas di rentang jarak 20 cm-30 cm  sehingga mengganggu kinerja dalam melayani permintaan surat dari masyarakat, namun berkat diberikannya kacamata baca ini saya bisa membaca tulisan dengan jelas. Kegiatan ini sangat membantu dan semoga bisa berlanjut,” ujar salah satu peserta, Supriyadi (69) dalam keterangan tertulis yang diterima Suarakarya.id, Selasa (1/6/2021).

Sumber : https://m.suarakarya.id/detail/133842/Gunungkidul-Youth-Movement-Kolaborasi-Dengan-STIKes-Dharma-Husada-Bandung-Lakukan-Pemeriksaan-Mata 

SILC LASIK Indonesia Melihat