SILC LASIK CENTER

Operasi LASIK Mata, Pasien Adalah Prioritas

Operasi LASIK mata adalah tindakan bedah refraktif dengan bantuan mesin laser untuk mengubah bentuk kelengkungan kornea yang bertujuan menghilangkan atau mengurangi kelainan refraksi seperti mata minus, mata plus dan mata silinder dengan cepat, aman dan nyaman serta hasil yang akurat.

Ketika pasien sudah menjalani operasi LASIK maka perlu perawatan lanjutan sebagai bagian proses penyembuhan dari operasi LASIK tadi. Diperlukan kontrol secara berkala sesuai jadwal yang ditentukan yang dikaitkan dengan jenis tindakan yang dilakukan. Operasi LASIK Mata umumnya akan stabil hasilnya antara 1 – 3 bulan.

Pemeriksaan pasca Operasi LASIK Mata

Pada umumnya suatu tindakan bedah refraktif baik itu Smartsurface, ZLasik maupun Smartsight ada jadwal untuk kontrol pasca tindakan berupa harian, 1 (satu)  minggu, 1 (satu) bulan, 3 (tiga) bulan, 6 (enam)  bulan dan 1 (satu) tahun pasca operasi.

Dalam pemeriksaan pada saat kontrol meliputi:

  • Pemeriksaan tajam penglihatan
  • Pemeriksaan tekanan bola mata
  • Pemeriksaan kelengkungan kornea
  • Pemeriksaan bola mata, kornea terutama daerah yang di- laser

Setiap proses pemeriksaan akan memberikan catatan bagaimana kemajuan dari proses penyembuhan pasien pasca operasi LASIK mata itu.

Kemajuan yang menunjukkan perbaikan dan kemajuan penglihatan serta kondisi kornea yang baik adalah harapan dari semua tahapan operasi LASIK Mata tersebut. Dan ketika ditemukan hal yang bisa menghambat proses penyembuhan maka akan dengan segera bisa dicarikan solusinya agar proses penyembuhan tidak terkendala.

operasi lasik mata di silc lasik center

Testimoni Pasien Lasik Mata

Follow Up Care Pasien Operasi Lasik Mata

Di sini, peranan sebuah institusi berupa klinik atau rumah sakit sangat berperan juga sebagaimana pedulinya pasien atas kondisi matanya sendiri. Klinik Mata Utama SILC Lasik Center® sangat berupaya memberikan pelayanan terbaiknya. Sehingga pasien pasca LASIK tidak dibiarkan begitu saja. Kami akan menetapkan jadwal dengan pola tetap sebagai anjuran kontrol rutin pasca operasi LASIK mata. Kemudian H-1 dari jadwal, kami akan mengingatkan jadwal kontrol kepada pasien agar tidak ada yang terlewatkan. Itulah salah satu bentuk care follow up kami ke pasien agar proses penyembuhan pasien benar-benar sesuai dengan yang diharapkan.

SILC Lasik Center ® juga menyiapkan petugas Customer Service yang bisa dihubungi oleh pasien dan ketika ada hal – hal yang kurang jelas atau kondisi tertentu terhadap matanya yang perlu arahan atau petunjuk apa yang harus dilakukan atau tidak dilakukan maka kami siap membantu.

Jika ada hal – hal yang perlu petunjuk atau arahan atau penjelasan, silakan hubungi Customer Service kami terlebih dahulu di Whatsapp 082210488488 dan akan mendapatkan arahan selanjutnya.

Tentang SILC Lasik Center ®

SILC Lasik Center®, KLINIK UTAMA LAYANAN LASIK – Kenapa bisa menjadi utama ? Karena SILC Lasik Center® adalah sahabat, ruang yang tepat, aman dan nyaman untuk mengkonsultasikan kebutuhan akan layanan lasik sesuai dengan prinsip NEW VISION FOR EVERYONE.

SILC Lasik Center®, KLINIK UTAMA LAYANAN LASIK – Alhamdulillah, para pasien SILC Lasik Center® terbukti mendapatkan hasil terbaik dari tindakan lasik mata yang mereka lakukan, hal ini tergambar dari kepuasan yang diulas ke dalam Google Review di Business Profile SILC Lasik Center®.

SILC Lasik Center®, KLINIK UTAMA LAYANAN LASIK – Para pasien SILC Lasik Center® berbahagia setelah menjalani prosedur lasik mata, mereka bisa kembali beraktifitas, berolahraga dan mereka yang akhirnya kini menjalani profesi sebagai abdi negara ataupun tengah menjalani sekolah kedinasan.

Saatnya tentukan pilihan, konsultasikan segera kebutuhan anda untuk mendapatkan penglihatan optimal, bebas minus, plus dan atau silinder serta lepas kacamata dan atau lensa kontak.