Teknologi Kami

SCHWIND AMARIS® 750S

 

SCHWIND AMARIS® 750S

Adalah kombinasi antara kecepatan yang sangat tinggi dengan presisi yang sangat tinggi pula, menjadikan mesin lasik ini merupakan paling superior di kelasnya.

  • 750 Hz pulse rate

    Memiliki frekuensi 750 Hz sehingga sangat meyakinkan bahwa proses operasi sangat cepat sekali. Sebagai contoh ukuran myopia S-1.00 D dengan koreksi laser yang sangat presisi hanya perlu waktu 1.5 detik saja dengan luas yang dilaser berdiameter 6 mm tanpa ada cylinder

  • Automatic Fluence Level Adjustment (AFLA)

    The Automatic Fluence Level Adjustment (AFLA) metode ini memastikan bahwa akan idealnya dan seimbangnya rasio antara jumlah laser yang akan dikeluarkan dengan energi yang dikeluarkakn. Sekitar 80% laser akan digunakan dengan takaran tinggi sedangkan sisanya 20% dengan takaran rendah.

  • 0.54 mm spot size, Super-Gaussian spot profile (FWHM)

    Mata laser atau tembakan laser yang sangat ekstrim kecil sekali, sehingga hasil laser di permukaan jaringan kornea akan sangat HALUS dan akan HEMAT jaringan kornea secara signifikan.

  • 1,050 Hz eye tracking

    Eye tracker kamera monitor atau pemindai gerakan mata pada posisi 1050 kali per detik, sehingga sekecil apapun mata bergerak akan terbaca oleh kamera sehingga tembakan laser sangat aman dan presisi sesuai sasarannya.

  • Active 6D eye tracking

    6 Dimensi aktif eye tracker sangat bermanfaat sekali antara lain : Gerakan mendatar/segaris oleh Dimensi pertama dan kedua, gerakan mata berputar oleh dimensi ketiga dan keempat, gerakan memutar sesuai sumbu aksis termasuk gerakan siklotorsion oleh dimensi kelima dan gerakan searah z-aksis oleh dimensi keenam. Pupil size kontrol dan kecenderungan pupil mengarah keatas akan dikompensasi sehingga bisa memastikan sebagai pengamanan tambahan.

  • SmartPulse Technology

    Feature SmartPulse meningkatkan hasil kualitas penglihatan sesaat setelah operasi menjadi lebih baik, dan berlaku untuk semua jenis tindakan baik laser pada stroma ataupun pada permukaan kornea. Pasien akan mendapatkan ‘efek WOW’ sehingga begitu bangun dari operasi sudah bisa melihat.  SmartPulse ini menggunakan sebuah model geometri tercanggih berdasarkan struktur fullerene.

  • Intelligent Thermal Effect Control (ITEC)

    Kontrol terhadap suhu/panas mencegah terjadinya kerusakan pada jaringan kornea, meskipun dengan tingkat ablasi yang sangat cepat. ITEC memastikan bahwa pancaran laser yang dikeluarkan dengan suhu yang optimal, secara dinamis sehingga cukup waktu untuk mendinginkan.

  • Treatment planning with the SCHWIND CAM software

    Dengan terintregasinya software SCHWIND CAM dengan ORK-CAM, PresbyMAX dan PTK-CAM modul menawarkan program untuk tindakan yang sangat bisa direncanakan dengan sangat akurat dan presisi.

  • .
Femtolaser LDV

Femtolaser LDV

Z-LASIK adalah prosedur lasik yang menggunakan Ziemer FEMTO LDV, yaitu femtosecond laser dengan teknologi terkini yang memiliki kecepatan sangat tinggi sebesar 1000 Khz dan digunakan untuk proses pembuatan lapisan tipis (flap) pada kornea.

Kelebihan femtosecond laser LDV adalah menggunakan energi laser yang sangat kecil, sehingga akibat panas yang tinggi pada jaringan mata bisa dihindarkan. Hal ini menyebabkan reaksi thermal dan bubbles (kekeruhan akibat laser) pada jaringan kornea sangat minimal. Selanjutnya langsung bisa dilakukan tindakan excimer laser pada mata pasien, tanpa harus menunggu beberapa saat. Tingkat presisi yang tinggi serta reposisi jaringan kornea yang sempurna pada tindakan dengan teknik Z-LASIK , membuat kesembuhan akan dicapai lebih cepat dengan hasil ketajaman penglihatan yang lebih baik.

Z-LASIK sudah memperoleh pengakuan atau sertifikasi dari FDA dan direkomendasikan penggunaannya untuk US ARMY, US NAVY, US AIR FORCE, MARINE CORPS dan NASA.