SILC LASIK CENTER
Tempat Lasik Mata Terbaik di Jakarta

Tempat lasik mata terbaik di Jakarta, SILC Lasik Center

Tempat LASIK Mata Terbaik di Jakarta, sudah pasti akan dicari bagi Anda yang saat menderita kelainan refraksi misal mata minus (myopia), mata plus (hypermetropia) ataupun kombinasi dengan mata silinder (astigmatisma). Bahkan tujuan utamanya bisa jadi tidak sekedar menghilangkan ukuran kelainan refraksi. Juga bukan sekedar ingin bebas tanpa kacamata atau lensa kontak. Bisa jadi tujuan akhirnya adalah untuk sebuah proses menuju cita-cita. Misalnya ingin menjadi anggota Polisi/POLRI, menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) atau juga sekolah Kedinasan.

Kriteria Tempat LASIK Mata Terbaik di Jakarta

Kriteria ini tentu bersifat subyektif, namun demikian paling tidak sudah bisa dijadikan gambaran akan memutuskan dimana Anda mempercayakan operasi LASIK Mata Anda.

  1. Mesin LASIK Canggih
    Operasi LASIK adalah “pekerjaan” utama ada di mesin lasiknya. Mesin dengan teknologi terkini tentunya akan semakin memperbaharui semua kekurangan yang ada sebelumnya dan meningkatkan performa sehingga tujuannya akhirnya bisa mengkoreksi kelainan refraksi dan juga ke arah lebih “safety
  2. Dokter yang berpengalaman
    Secanggih apapun mesinnya, peran dokter sebagai operator sangat menentukan. Perlu dokter dengan jam terbang yang tinggi. Namun demikian ada proses yang panjang juga sebelum seorang dokter mata terjun ke ahli LASIK. Proses yang dimaksud dengan melalui berbagai pelatihan, wetlab dan juga upgrade dan upgrade terus ilmunya.
  3. Tempat LASIK
    Di Jakarta, sudah barang tentu sangat maklum kota padat mobilitas. Kemacetan akan dijumpai dimana-mana adalah hal yang wajar, apalagi jam-jam sibuk/kerja. Lokasi yang dekat dengan akses jalan besar atau tol apalagi untuk pasien dari luar kota maka akses tol ataupun dari bandara harus yang sangat bisa dijangkau dengan mudah.
  4. Pelayanan LASIK
    Pelayanan ini sangat mempengaruhi suasana hati pasien. Pasien pastinya ingin dibuat nyaman dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat. Anda bisa melihatnya testimoni atau apa yang disampaikan pasien – pasien yang sudah berkunjung di fasilitas pelayanan tersebut, maka itu adalah keadaan yang obyektif.
  5. Biaya LASIK
    Biaya LASIK ini juga salah satu pertimbangan bagi calon pasien LASIK. Harga atau biaya mulai dari pemeriksaan awal atau pemeriksaan pra LASIK atau konsultasi awal dengan dokter. Biaya tindakan /operasi LASIK dan selanjutnya biaya kontrol pasca operasi LASIK juga menjadi akumulasi pertimbangan sehingga bisa dipersiapkan sebaik-baiknya. Biaya yang terjangkau dengan fasilitas yang memadai adalah sebuah keputusan yang pas.

Summary

Nah, setelah melihat poin – poin diatas maka bisa diramu dan dipertimbangkan, seperti apa sebenarnya tempat LASIK yang baik atau bahkan terbaik di Jakarta bahkan di Indonesia. Ingat bisa jadi salah satu poin ada yang lebih unggul dari poin yang lainnya. Untuk informasi perihal di atas selanjutnya bisa menghubungi WA 082210488488