SILC LASIK CENTER

Liputan Media

LIPUTAN MEDIA – Pada Selasa, 29 November 2022, SILC LASIK CENTER® mengadakan Press Conference peluncuran layanan SmartSight. Hal ini berkaitan dengan hadirnya teknologi terbaru yakni Schwind Atos® .

Sejumlah media hadir dalam Press Conference tersebut, dengan suasana yang penuh keakraban, peluncuran layanan SmartSight menjadi tonggak bersejarah bagi SILC LASIK CENTER® .

Tercatat, SILC LASIK CENTER® menjadi klinik lasik pertama dan satu – satunya di Indonesia yang mengoperasikan Schwind Atos, sebagai salah satu mesin Lasik tercanggih saat ini.

Press Conference diisi dengan pemaparan dari founder SILC LASIK CENTER® , Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM dan juga sesi tanya jawab bersama para Dokter Spesialis Mata handal di bidang Lasik mata, yakni Dr. Henry Albar Wibowo, SpM(K) dan Dr. Dini Hapsari, SpM.

Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM pun menegaskan hal ini menjadi lompatan besar bagi klinik yang didirikannya pada tahun 2017 ini. Klinik Lasik yang mengdepankan Patient Safety, dengan dukungan Dokter Spesialis Mata yang berpengalaman di bidang Lasik mata.

Peluncuran SmartSight menjadi salah satu bukti komitmen SILC LASIK CENTER® untuk meningkatkan kualitas penglihatan Indonesia.

Dukungan Schwind Atos yang merupakan teknologi terkini dan tercanggih di Indonesia, pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Hal ini menjadikan SILC LASIK CENTER® sebagai klinik utama layanan Lasik dengan layanan yang lengkap .

Terima kasih. Anda pegunjung ke-79 halaman ini. Bantu Share di Sosial Media kamu yuk, agar temanmu mendapatkan manfaat dari tulisan ini.